Pay Out pertama di Idblognetwork - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Pay Out pertama di Idblognetwork


Pay Out pertama di Idblognetwork - Sudah lama saya tidak pernah mengupdate blog ini lagi. Selain sibuk dengan tugas - tugas sekolah, ide membuat postingan yang kurang menjadi faktor kenapa saya tidak pernah lagi mengupdate artikel di blog ini.

Namun, kali ini saya akan kembali memposting artikel di blog ini. Apa yang membuat saya semangat kembali nge-blog lagi? Karena pada tanggal 24 April lalu, Alhamdulillah saya baru saja menerima pay out (PO) pertama saya dari idblognetwork!

Sudah sekitar 2 tahun saya memakai iklan ppc dari idblognetwork (IBN) namun belum pernah merasakan yang namanya pay out. Namun sekitar dua hari yang lalu, pada saat saya mengecek akun idblognetwork saya, ada yang aneh pada tabel statistik data penghasilan saya. Disitu tertulis [jumlah payment 1] Sangat senang dan bahagia rasanya melihat tulisan itu!
Pay Out pertama di Idblognetwork - Farid's Blog
Pay Out pertama di Idblognetwork - Farid's Blog
Setelah 2 tahun menanti, Akhirnya saya PO juga di IBN. Meskipun nominalnya jauh dari nominal penghasilan blogger "dewa" tapi saya tetap bersyukur.
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Other /Privat dengan judul
Pay Out pertama di Idblognetwork
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri