Download Template Blogger Berkualitas - Farid's Blog™ | Kumpulan Artikel Menarik 2014

Kumpulan artikel menarik terbaru 2014, Tips & Trik, Sepak Bola, Download lagu terbaru, Informasi terbaru dan masih banyak lagi

Download Template Blogger Berkualitas


Download Template Blogger Berkualitas karya Mas Sugeng - Template merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah blog. Selain artikel, template yang menarik juga dapat membuat pengunjung betah berlama - lama di suatu blog. Tidak hanya tampilan, kualitas template yang digunakan juga menjadi faktor populernya blog. Template yang berkualitas yang dimaksud disini adalah template yang dapat mengoptimalkan artikel sebuah blog khususnya pada hasil pencarian search engine.

Artikel kali ini akan mengulas tentang template - template berkualitas yang dibuat oleh salah satu blogger yang cukup terkenal di dunia perbloggeran Indonesia yaitu Sugeng Riyadi atau yang lebih akrab disapa Mas Sugeng.
Download Template Blogger Berkualitas

Mungkin anda sudah kenal dengan Mas Sugeng. Blogger pemilik blog www.mas-sugeng.com ini terkenal di kalangan blogger Indonesia sejak ia membuat template yang populer digunakan oleh banyak blogger Indonesia. Karyanya antara lain, Simple Faster V1-V3, Mas Sugeng Blogger Template, Simple Faster Responsive dan yang belakangan ini lagi populer yaitu Fastest Magz.

Semua template tersebut adalah hasil karya Mas Sugeng dan sudah dipakai oleh banyak blogger, tidak hanya blogger Indonesia, blogger luar negeri pun banyak yang memakainya. Seperti blog ini misalnya, menggunakan template buatan Mas Sugeng yaitu Simple Faster V2 namun sudah di modifikasi dan blog saya www.unikplus.com juga menggunakan template Mas Sugeng yaitu Fastest Magz yang juga sudah dimodifikasi.

Keunggulan dari template - template buatan Mas Sugeng adalah desainnya yang simple namun elegan dan tentunya SEO friendly. Dari beberapa template yang dibuat oleh Mas Sugeng ada satu template yang untuk memilikinya harus bayar alias premium template, yaitu Fastest Magz. Meskipun template ini berbayar, tapi ada banyak blogger yang menggunakan template ini. Dan saya pun merasa sangat beruntung bisa menggunakan template premium Mas Sugeng ini. Cukup dengan $5 anda sudah dapat merasakan sensasi menggunakan template premium ini. Sebelumnya, Mas Sugeng Blogger Template juga pernah menjadi template premium, namun sejak kemunculan Fastest Magz ini, Mas Sugeng Blogger Template pun di gratiskan!

Nah, bagi anda seorang blogger yang ingin mengganti template blog anda, saya rekomendasikan untuk menggunakan template karya Mas Sugeng ini. Anda dapat memilih template Mas Sugeng mana yang anda minati dengan mengunjungi blog download template milik Mas Sugeng di www.templateku.com. Nah demikian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat :)
Terima kasih, anda telah membaca artikel berkategori Blogger dengan judul
Download Template Blogger Berkualitas
Anda dapat membookmark halaman ini dengan menekan CTRL+D
Copyright © 2012 - 2014 Farid's Blog™ Support by Kumpulan Kata Kata Indah dan UnikPlus.com - All Rights Reserved
Template Simple Faster V2 by Mas Sugeng redesign by Farid Wajdi Kardbri